Rabu, 24 Juli 2013

Hari III ( kuala lumpur menuju Denpasar Bali)

Hari ke-3 ( Kuala Lumpur menuju Denpasar Bali )
Kami check out dari  hotel  Double Tree by Hilton Kuala lumpur pada pukul 13.00 siang. Dan menuju ke Central Station dengan menggunakan MRT . Dari Central Station menuju ke Bandara Udara Sepang Malaysia dengan menggunakan Bus dengan harga 9 Ringgit perorang selama 1 jam. Kami Tiba di Bandara Udara LCCT  pada jam 2.15 siang. Perut mulai terasa lapar. Kami makan siang dulu di Mcdonal  yang ada di  Bandara. Pesawat berangkat pukul 18.00, sehingga masih banyak waktu untuk melihat-lihat . Bandara LCCT air asia ini tidak menarik,karena bandara ini dulunya adalah bandara untuk kargo barang, sehingga fasilitasnya kurang mantap. Tak terasa waktu kami masuk ke dalam pesawat pada pukul 18.00  ontime dan terbang pada pukul 18.15 . Penerbangan Kuala Lumpur -Denpasar cukup lama sekitar 3 jam . Jadi waktu 3 jam itu di habiskan untuk tidur. karena tidak ada fasiltas apapun. paling main game melalui Tab. Perjalanan kondisi cuaca turun hujan lumayan deras. Pesawat juga beberapa kali mengalami gangguan seperti goncangan yang cukup mengganggu. Akhirnya pada pukul 11.00 waktu Bali kami mendarat di Bandara I gusti Ngurah Rai dengan kondisi cuaca baru selesai hujan. i tawar menKondisi bandara sudah sunyi. Dan dengan cepat kami keluar dari bandara mencari Taxi. Taxi bandara rata-rata tidak menggunakan Argometer. Jadi tawar menawar. Berhubung saya juga ngga tau lokasi hotel dengan pasti maka saya mengiyakan saja 100 ribu . Check in hotel . Kondisi Hotel merupakan hotel bintang 5 dan  etnic khas bali .Kamar kami dilantai dasar dekat kolam renang dan taman.serta dekat resepsionis.
setelah check in saya  mencari informasi   tentang penyewaan mobil untuk perjalanan kami besok. Dari fasilitas WIFI yang tersedia dikamar, maka saya browsing tentang penyewaan mobil dengan sopir ( guide). Dan kebetulan saya memperoleh harga 350 rb  selama 12 jam dengan sopir ( guide) dan membayar bensin mobil. Mobilnya new xenia baru warna putih. Saya pesan untuk 2 hari.
Setelah itu saya langsung tidur untuk beristirahat . Karena sudah jam 1 malam.